the dreams come true ..

Selasa, 27 September 2011

Bayangkanlah!! Sudah lebih dari sebulan kerja disini, aku Masih belum tahu apa yang mesti kulakukan setiap harinya. Paraaaahhh!!! Sebenarnya tahu juga sih.. yang mesti dilakukan adalah mengontrol-mengontrol dan mengingatkan-mengingatkan. Abstrak banget! Padahal aku paling payah kalo mesti bekerja dengan job desc yang kayak gini. Huft! Yang sebelumnya aja, dengan job desc yang hampir sama, aku hanya bertahan 6 bulan. Ga lebih!!! Pengen rasanya bekerja yang sesuai dengan minat dan kemampuanku. Biar bisa enjoy ngejalaninnya. Tapi yah, Allah memberiku ini. Mungkin ini jalan awal untuk karier yang lebih baik nantinya.

Sedikit bercerita, adekbungsuku yang masih berusia 5 tahun dan masih sekolah TK, sedang getol-getolnya nanya ‘apa cita-citamu’ ke semua orang. Pastinya itu pelajaran yangbaru diadapatkan di sekolah. Hmm,, jadi berpikir bahwa akubelum mendapatkan cita-citaku, pun sampai saat ini.

Impianku sejak kecil ni yaa, -sebenernya ga cuma satu ini, tapi kayaknya iniyang palingmungkin untuk diperjuangkan dibanding impian lainnya kayak jadi penyiar, jadi pembaca berita TV, presenter jalan-jalan, hahaha – Jadi, come back, aku pengen ngajar. Tapi bukan ngajar anak kecil, ga kebayang deh mesti menangani puluhan anak kecil dengan keributannya, ga sanggup kayaknya. Hehe.. Yup, aku pengen ngajar mahasiswa, pengen jadi dosen. Tapi agak parno, takut jadi dosen oon, ups! Yaah, habisnya gimana, nyadar kalo ni otak ga encer-encer banget. Standar-standar aja, dengan kemampuan analisis tingkat rendah, apa yang bisa diharapkan??? Mau jadi apa nanti anak didiknya??? SO I MUST STUDY HARD!!!

Tapi kalian tahu? aku ingin sekali mewujudkan impianku itu.. dan itu mesti dimulai dari sekarang! Aku harus membuat daftar apa yang mesti kulakukan.. Membayangkan diri menjadi dosen rasanya hmmm.. asyik kayaknya. [kayaknya-semogabener]. Jadi akan belajar tiap hari, belajar materi, belajar menyampaikan materi, nyusun penelitian, bikin pengabdian ke masyarakat.. amazing  tapi rasa-rasanyakok bakalan berat nian ya … Trus gimana doooooooonnngggg????

Tapi tidak ada yag tidak mungkin di dunia ini. Kita pasti bisa jadi apayang kita mau asalkan kita berusaha sungguh-sungguh. Yang masih lekat di ingatan, kata-kata itu baru saja diucapkan sama ALAN, the Winner of Big Brother Indonesia, hehehe.. Inspiring juga.. So, Lets Do It!!

0 komentar:

Posting Komentar