Say Hello Kembali

Selasa, 19 Mei 2015

Basi banget kalo saya bilang "Ya ampuunn.. berapa abad ya saya nggak lagi corat-coret di blog ini?" Karena ya memang sudah sekian tahun sejak terakhir saya nulis cerita di blog gado-gado ini. Beragam peristiwa di hidup saya sudah terjadi. Dari yang dulu masih gadis dan hobi makan plus jalan-jalan sama mas pacar, sampai sekarang si mas pacarnya udah jadi mas suami dan ayah dari si baby kecil Syafira. Ya, kami sudah menikah di tanggal 1 September 2013, kemudian hamil di Februari 2014, dan punya bayi di bulan November 2014. Sekarang si kecil -Indhira Kirana Syafiraizza Fiqriansah- demikian nama yang kami sematkan padanya, sudah berusia 6 bulan 16 hari. Si bayi kecil yang cantik, lucu, dan imut ini -ibu mana sih yang nggak ngasih pujian ke anaknya sendiri, hehe..- bener-bener hiburan di kala hati susah, meski kadang nyebelin juga sih kalo pas lagi rewelannya kumat trus lagi nggak mau makan (padahal baru belajar makan 16 hari aja udah diomelin sama ibunya. Kasian kau nak punya ibu galak). Eh balik lagi. Pointnya saya memang sudah lama sekali nggak nyentuh blog ini. Kayaknya mesti mulai rajin nulis deh, biar otak kagak tumpul. Aah ya sudahlah, ini awalan aja. Nanti diagendakan untuk bisa nulis dengan konsisten. Ada banyak utang tulisan yang harus saya bayar sebenarnya. Hutang ke diri sendiri sih. Pingin nulis cerita jalan-jalan, makan-makan, persiapan menikah, kehidupan pernikahan, kehamilan, persiapan melahirkan, melahirkan, cerita jadi #pejuangASIX (alhamdulillah berhasil), cerita ngurus bayi, seputar keseharian saya di kantor, di rumah, dan masih banyak lagi. Kecuali politik ya.. Ogah banget nulis soal politik. Okey deh, cukup sudah. Kembali kerja lagi, keburu ketahuan Big Boss hehe..

Our Journey to Bromo

Senin, 26 November 2012

ketinggian 2001 m
Sunrise di Penanjakan
sama si musmus :)
trip with motorcycle